Sunday, September 30, 2012

Pondok Arafah

Touchdown, right on 20:45 and here I go again. Get down from the plane, and my face still look shocked a little bit, regarding I had phobia with flight.

Poe, again... Bikin aku keringetan, dengan mengajak jalan nyetop taksi di antah berantah sekedar nyari selisih goceng #tepokjidat

Lalu menyerah dengan keadaan, taksi lah yang menang... Poe pun menang, bisa nyari selisih goceng. Aarrgh goceng Poe... Tidak worthed dibanding letih kaki guwe #tepokjidatPoe

The journey not ended here, while Poe and friends has get near to the office, it's time for me to split up. I take a different direction, it's about another 500m I must take a walk.

-o0o-

Kira-kira sepeminuman teh lewat, akhirnya aku sampe juga ke tempat istirahatku "Pondok Arafah". I'm lucky got a new room, belum pernah ditempati dan yang lebih beruntungnya lagi ini kost-kostan sebetulnya dikhususkan untuk cewek. Tapi dengan sedikit rayuan dan suara memelas akhirnya yang punya kostan mau ngasih tempat buatku (thanks Mrs. Hilda).

Well it's time to laydown and rest, alone... Btw kasurnya ajib, keras banget hahaha paling besok aku pegel2 *can't imagine when I woke up tomorrow.

No comments:

Post a Comment