Friday, September 14, 2012

Power of Hug

Aku terdiam diantara 2 pilihan, cemas menunggu diantara list kontak yang ada di aplikasi skype for mobile ku, ada 2 kontak yang saling berdekatan yang menggodaku untuk memilih antara "The Little Wings" dan "MySyauQ" mana sekiranya yang akan aku kontak.

Saat itu status "My Little Wings" sedang online, dan status "MySyauQ" dalam kondisi offline, aku sangat berharap yang online itu adalah "MySyauQ" dan "My Little Wings" dalam posisi offline. Jujur belum dapat aku tepis bayangan itu, selalu bermain diatas kepalaku. Hanya akal sehat dan niatku yang membuat aku tetap tidak bergeming hingga saat ini demi sebuah komitmen.

Aku coba kirim pesan melalui WhatsApp, agar "MySyauQ" segera online. Karena aku ingin mendengar suaranya, mengetahui kabarnya, mengetahui kondisi anak-anak saat ini walau aku tahu tidak lama lagi pun aku sebetulnya sudah meluncur pulang bertemu mereka.

Satu menit... dua menit... hingga sekarang aku menorehkan tulisan di kanvas kosong ini tidak ada tanda-tanda status "MySyauQ" online.
"Aaah, gimana sih udah aku modalin Galaxy Tab koq tidak real time sih jangan-jangan tab nya dipake buat pajangan doang" gerutku coba mengekspresikan kegelisahanku saat ini.
"Come on Gee, just be positif thinking maybe she already sleep right now" sebetulnya ini hanya pembenaran hati saja untuk mengurangi rasa kecewa.

Mungkin kalian bertanya, apa yang membuat aku gundah hingga sampe segitunya? yang membuat gundah itu adalah sosok bayangan yang bernama "My Little Wings" yang sudah masuk dalam kehidupanku dan bermain-main diatas kepalaku hingga saat ini. She hurt me so badly, I can't explain to you how can she hurt me. All I can tell you that I forgive her but not forgotten of all she has done to me.



Satu-satunya penawar dari racun itu adalah pelukan erat dari seorang "MySyauQ", semakin erat aku peluk dia semakin hangat dan nyaman hati ini. Some one tell me the power of hug he said that it can ease a person’s suffering, it can soothe a person’s feelings, it can make a person feel loved and special, it can calm a person’s fears, the list goes on (Cupid Hug). Kesadaranku semakin membaik, mata hatiku kembali terbuka... disitu aku liat dua bidadari kecilku yang semakin menguatkanku akan tugas dan kewajibanku sebagai seorang laksamana.

No comments:

Post a Comment