Monday, September 10, 2012

Monday Freak

This monday freak, make me exhausted. I just got home at 12 o'clock tapi ga bisa langsung istirahat. Aku harus jadi tukang sampah dulu sementara waktu, bersih-bersih, dan akhirnya inilah aku terbaring di kasur empuk ditemani seorang wanita yang sempurna untukku.

Not even a single word came out from us. I just wanna hugging her so tight 'till my sorrow passed by.
"don't ask, just stay with me... Hold me tight and listen" aku berbisik padanya.
"aku ingin kembali merasakan cinta seperti yg pernah aq rasakan diawal perjalanan kita"
"Saat kita bukan siapa-siapa, tapi aku menjadi segalanya untukmu. Dan begitupun kamu, adalah segalanya bagiku... Tempat aku kembali sejauh apapun aku pergi"
Aku kecup lembut keningnya, seraya kubelai indah rambutnya.
Malam ini aku gundah, dan tempat kembaliku hanya pada pelukannya...

No comments:

Post a Comment