Friday, September 14, 2012

The Busy Friday Noon

Friday noon? Busy like always, no time even for having fun a little bit. I hate to say it but, this day was very damn busy. Fikiranku pun melayang entah kemana, hanya coba tetap fokus dengan menenggelamkan diri pada kesibukan.

Tak ada WhatsApp, ChatOn, ataupun Gtalk dari istriku (hmm tumben sekarang sudah merasa ada yang kurang seandainya dia tidak memberi khabar atau mungkin aku berfikir tentang itu karena memikirkan apakah Galaxy Tab di tangan dia sudah cukup bermanfaat atau belum). Whatever, aku ingin bercerita sedikit tentang kelucuan tadi sore.

Teman-teman kantor kembali dengan keisengan mereka, menjadi kompor mleduk yang sengaja manas-manasin aku dengan salah satu anak didik PKL yang sedang magang di kantor. Yang secara kebetulan aku dan dia duduk bersebelahan, sama-sama mendengarkan lagu-lagu galau tahun 90an, sama-sama nonton film horor, sama-sama akrab (mungkin karena bersebelahan).

You know what she (my apprentice a.k.a my student) said to me ? "Hihihi bapak lucu juga yak..."
and you know what, she said that twice. Jadi kalo sekarang aku menjadi bulan-bulanan temen-temen kantor ya sudah pasrah aja lah... kadang mereka nyebelin banget gak seeeh (embeeeeeeeerrr)

My wife response ? don't ask... don't tell... she was very upset, mad, and jealous. Like I said, bahkan kalo kambing dibajuin (dikasih gaun dan rok) terus pelukan sama guwe mungkin dia sambit tuh kambing (dibikin sate hahaha).

No comments:

Post a Comment