Wednesday, September 19, 2012

Private Therapist

She came to me with that "merajuk face" I've got bad feeling about this. And my feeling always right, dia minta dipijetin setelah seharian melakukan pekerjaan rumah tangga... She's a trully super woman.

Sebenarnya aku tidak pernah merasa keberatan untuk menservice dia dengan pijatan mautku yang tak pernah gagal membuat wanita nyaman dan nyenyak tidur. Tapi mungkin karena masih berasa lelah, aku sedikit kurang semangat.

Gimana ya caranya biar semangat... Meanwhile, she already take off her clothes and laydown on bed. "Sialan dah gelar tiker aja mama... Belum juga setuju mau mijetin atau nggak" gerutku...

Ya sudah, biar semangat aku membayangkan wanita yang dihadapanku ini adalah salah satu bidadari dari AKB48 yg clip nya siang ini aku tonton hihihi...

Dan benar saja, semangatku makin meningkat... Sampe2 celanaku berasa sesak hahaha. Anyway she deserve to get that service, after all day she's take care my daughters, my stuff, and my house... Aku tak pernah menyesal bahkan jika bisa seumur hidupku aku akan menjadi terapis pribadinya dengan service ++ #maunya xixixi

No comments:

Post a Comment