Thursday, September 20, 2012

The Lazy Day

Election day in our city, which mean our special holiday and that's mean Lazy Day for us. So we waked up late this morning... I mean this noon xixixi.

Dengan malas-malasan aku memicingkan mata dan coba bangunkan dia yang masih terlelap.

"ma... Mama... Dah siang" sambil aku guncang2 pantatnya pake kakiku *secara posisi bangun tidur kita saling silang gak karuan.

"hemmh... Iya..." dia cuma jawab sambil matanya tetep merem.
"anaknya kasih obat ma..."
"iya..." jawabnya juga tapi tetep tidak bergeming dari kasur.
Sepuluh menit... Dua puluh menit... Aku terjaga lagi dan waktu sudah menunjukkan jam 11 siang.

"Anidaaa.... ?!:&#@/" dia terjaga dan kaget setengah mati. Then you know me, aku mulai ngomel2 dan panik gak jelas.
"bagus yaa... Anaknya ga sekolah lagi hari ini. Lo bangun tapi malah tidur lagi.. Ampun deh ma, kamu tuh ga pernah berubah" tapi koq dia tenang2 aja dengan malas2 dia menjawab
"kan hari ini libur paak..." sejenak aq diam dan baru sadar kalo hari ini libur, tapi kalo aku mengaku salah gengsi... So ngomel2 lagi dengan topik yang lain

"Iya tapi emang kalo libur ga bangun pagi... Anak2 kan harus makan obat pagi, masak nasi, belanja...hmmpff" aku ga bisa ngelanjutin omelanku, bibirku disumpel sama bibirnya sambil dipeluk erat... *kurang ajar ya, bisa aja bikin aku tutup mulut.

Selanjutnya... Terserah imajinasi masing2 deh ya yang jelas hari ini adalah hari bermalas-malasan sedunia.

No comments:

Post a Comment