Thursday, August 23, 2012

Suppose To Be Happy

I've been thinking, that I suppose to be happy with all I've got till now. Have beautiful, wise, smart and lovely wife also 2 beautiful daughter, damn I've never been this lucky.

The question is why ? Kenapa pembicaraan yang berujung konflik ini selalu mengenai aku? Bukan kami ataupun kita.

"Aku" yang membuat mata hati ini tertutup rapat, "aku" juga yang membuat konflik ini berkepanjangan. Tapi aku tidak pernah bisa terlepas dari "aku" dan itu sangat menggangguku.

Jangan pernah menanyakan apakah aq tidak pernah berusaha memperbaiki hubungan ini. Demi monster laut barracuda, aku habiskan seluruh hidupku untuk mereka. Bedanya, dulu ada celah dihatiku untuk cheat on her sekarang aku tutup rapat semoga memberikan angin perubahan.

No comments:

Post a Comment