Tuesday, August 21, 2012

Mukaddimah

Hai, namaku Gee. Aku bekerja disebuah perusahaan IT yang cukup ternama di kalangan para gamers, dan pada saat ini aku sudah cukup bahagia mempunyai kehidupan yang lengkap. Istri yang begitu mencintaiku, dan dua anak perempuan yang cantik-cantik sebagai amanah dari sang Maha Pencipta.

Walau begitu tidak serta merta aku jalani hidup dengan mulus tanpa riak dan liku yang terus berulang setiap tahun dengan beraneka ragam fenomenanya. Bahkan saking besarnya ujian dan cobaan yang mendera membuat sang brillian ini mati hati, buta, tuli dan bisu terhadap kebahagiaan hidupnya sendiri.



Bagai sebuah lukisan tanpa warna, yang tercoret tanpa meninggalkan bekas dipermukaan kanvas. Pun tidak berarti aku tidak berusaha, karena aku tetap meyakini bahwa nilai dari sebuah kehidupan bukan pada hasil yang didapatkan melainkan dari perjuangan dalam mengusahakannya.

Salam


Gee

No comments:

Post a Comment